Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pasca Banjir, Babinsa Kodim 1402/Polman Disiagakan Bantu Warga

| Mei 08, 2023 WIB
Nampak Babinsa yang membantu warga yang terdampak banjir di Polman (foto:KabarDesa)



KabarDesa.Co.ID, Polewali Mandar - Memasuki hari ke tiga pasca banjir melanda Dusun Labasang, Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali,  Kabupaten Polewali Mandar, Babinsa Kodim 1402/Polman terus disiagakan membantu warga terdampak banjir, Minggu (7/5/2023).


Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), mengatakan bahwa sejak terjadinya hujan lebat yang mengguyur Polewali Mandar pada Kamis, 4 Mei lalu, Babinsa telah dikerahkan ke wilayah masing-masing untuk membantu warga yang terdampak banjir. 


"Sudah saya perintahkan Danramil dan Babinsa Desa Setempat dibantu beberapa anggota disiagakan di lokasi untuk membantu warga bersama BPBD, Terutama penyaluran bantuan makanan dan air bersih,"kata Masni Etha.


Hingga sore ini, Dusun Labasang Desa Tonrolima masih tergenang air. Dapur lapangan dan tenda pengungsian juga sudah disiapkan untuk warga yang terdampak banjir.


"Hari kamis malam kemarin, sejumlah wilayah tergenang air luapan sungai,  namun yang paling parah terdampak di Dusun Labasang, Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali,"ungkapnya. (Zik)




×
Berita Terbaru Update