Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Keren ! Serap Aspirasi, Bung Karna Traktir dan Makan Bareng Puluhan Tukang Becak

| Mei 21, 2023 WIB

Ditemani Sekda Kabupaten Situbondo, Bung Karna traktir puluhan tukang becak



Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - Bupati Situbondo Karna Suswandi atau Bung Karna mentraktir mentraktir puluhan tukang becak makan bersama di warung pingggir jalan dekat kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Situbondo. Minggu (21/5/2023). 


Momen tersebut dibagikan  Bupati   melalui akun TikToknya @bungkarna.official dan di unggah pada sabtu malam. Ditemani Sekda Kabupaten Situbondo Wawan Setiawan, Bung Karna makan bersama puluhan tukang becak sambil lesehan di pinggir jalan.


"Bukan hanya tukang becak ya bok, semya yang beli hari digratiskan akan saya bayar semuanya," ucap Bung Karna dalam video.


Bung Karna mengatakan makan bersama para tukang becak itu merupakan bentuk mendekatkan diri antara Bupati dan masyarakat sekaligus untuk mendengarkan langsung keluhan para  tukang becak.


"Makan bareng bersama  tukang becak dan masyarakat ini untuk memahami derap langkah pembangunan-pembangunan dalam perspektif mereka sekaligus apa saja yang dibutuhkan masyarakat untuk mendukung upaya peningkatan kesejahteraan yang diprogramkan pemerintah," jelasnya.


Selain tukang becak, setiap masyarakat yang kebetulan akan membeli nasi di warung pinqggir jalan tersebut, ikut pula di traktir dan di ajak makan bersama oleh sang Bupati.


Puluhan tulang becak yang di ajak makan bareng kaget, karena tak menduga diajak makan dan ngobrop oleh seorang Bupati.


"Bung Karna keren, bukan hanya level pejabat yang di ajak makan sama pak Bupati, tapi beliau juga bergaul bersama kami tanpa sekat, kami bangga punya sosok Bupati seperti Bung Karna yang merakyat, " tutur tukang becak.


×
Berita Terbaru Update