Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kepala Sekolah MTs GUPPI Krisnomulyo Pringsewu Sebut Salah Satu Murid Panjang Tangan

| Mei 25, 2023 WIB
Gedung sekolah MTs GUPPI Krisnomulyo. (Iwan/kabardesa.co.id)


Pringsewu, Kabardesa.co.id   - Sikap tidak terpuji atas kelakuan oknum kepala sekolah yang bertugas di MTs GUPPI Krisnomulyo, kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu menyebut salah seorang muridnya panjang tangan.


Tak hanya itu, sang oknum itu jugu diduga memprovokasi murid lainnya untuk tidak mendekati murid yang disebut olehnya panjang tangan.


Berdasarkan pengakuan sumber membeberkan bahwa oknum tersebut menuding salah seorang muridnya berinisial ER dengan sebutan panjang tangan, Kamis (25/5/23).


Salah satu teman ER berinisial SND mengungkap, bahwa kepala sekolah tersebut pernah melarang dirinya untuk bergaul dengan ER, lantaran ER disebutnya panjang tangan.


" Kamu jangan dekat-dekat dengan ER karena dia panjang tangan, "Sebut SND menirukan oknum kepala sekolah.


Lanjutnya, SND juga menyebut bahwa oknum kepala sekolah tersebut selalu mengingatkan untuk berhati-hati ketika menyimpan uang.


"Kamu hati - hati nyimpan uang karena ER itu panjang tangan, kamu ngerti nggak panjang tangan," ulasannya kembali.


Sementara itu itu ER ketika dikonfirmasi mengaku pernah diprilakukan oleh seorang oknum guru disekolahnya, karena ia tidak memasukkan bajunya.


"Saya pernah dicekik oleh pak ST (salah satu oknum guru) karena saya tidak memasukkan baju, selain itu saya juga dituduh mencuri oleh kepala sekolah, bahasa itu kepala sekolah sampaikan melalui teman ku yang bernama Senbi," terangnya.


Sukeri orang tua murid ER menyayangkan sikap oknum tersebut.


" Saya selaku orang tua sangat menyayangkan hal itu karena itu sangat kurang baik untuk anak-anak, jika memang betul anak saya tukang mencuri kenapa tidak dilaporkan saja ke pihak berwajib.Janganlah ngomong - ngomong jika tidak baik dan benar. Apalagi seorang kepala sekolah, jika memang anak saya bersalah ya harusnya ditegur langsung atau panggil orang tuanya. Ini malah ngomong dengan teman nya anak saya bahwa jangan dekat-dekat dengan anak saya karena anak saya panjang tangan, inikan sama aja menghina keluarga saya," ungkap nya.


Sementara itu kepala sekolah MTs GUPPI Krisnomulyo belum belum berhasil dikonfirmasi oleh awak media hingga berita ini ditayangkan. (Iwan/*)

×
Berita Terbaru Update