Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Dandim 1402/Polman Minta Jaga Citra dan Nama Baik Satgas TMMD

| Mei 12, 2023 WIB

 

Dansatgas TMMD ke 116 Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi saat memberikan pengarahan kepada anggota satgas (foto:Zik/kabardesa)


KabarDesa.Co.Id, Polewali Mandar - Dansatgas TMMD Ke-116, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han,) memberikan pengarahan kepada Anggota Satgas  di Posko TMMD di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Jum’at (12/5/2023).


Dihadapan perwakilan Anggota Satgas TMMD yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, Letkol Czi Masni yang juga selaku Dandim 1402/Polman menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 di Desa Ongko.


“Saya menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian selama sebulan kedepan,”ucapnya.


Dirinya meminta kepada para anggota Satgas TMMD melalui yang tertua di masing-masing kelompok kerja, untuk tetap semangat, selalu menjaga kesehatan serta selalu beretika dalam bergaul dengan masyarakat. 


"Pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat,"tegasnya.


Dikatakan pula bahwa TNI dan Polri harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan  gotong royong dalam aksi nyata membangun desa melalui program TMMD, karena itulah tujuan TMMD menciptakan semangat kebersamaan dan menumbuhkan kemanunggalan TNI Rakyat.


Mengakhiri arahannya, Dansatgas kembali menekankan agar anggota satgas agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra TNI dan Polri. 


“Hargai adat istiadat masyarakat di lokasi TMMD dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat,"tandasnya. (Zik)

×
Berita Terbaru Update