Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bupati Bone Bolango Dorong Kaum Millenial Promosikan Wisata Lombongo

| Mei 09, 2023 WIB

 

Bupati Bone Bolango (kemeja putih) saat meninjau lokasi wisata Lombongo (foto:Diskominfo)


KabarDesa.Co.Id, BONE BOLANGO GORONTALO -  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengajak kaum millenial di Bone Bolango untuk mempromosikan wisata pemandian Lombongo. 


“Untuk generasi millenial, khususnya di Gorontalo dan Bone Bolango bisa buat video, kita promosikan wisata kita (Lombongo,red) agar dikenal dunia,"ujar Hamim saat meninjau pembangunan pariwisata yang terletak di Desa Lombongo Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango itu pada Senin (8/5/2023). 


Bupati Bone Bolango dua periode itu menerangkan pembangunan fasilitas berupa foodcourt, sauna, spa, dan kolam renang standar olimpiade akan ramah anak dan tetap memperhatikan lingkungan.


Selain itu, Hamim menginginkan pembangunan fasilitas terbaru yang disiapkan di wisata pemandian Lombongo dapat mendorong perekonomian masyarakat dan memikat banyak wisatawan



"Semoga dengan ini bisa membuka lapangan kerja, menambah kunjungan wisatawan di pemandian Lombongo ini,"imbuhnya.


Ditambahkan Hamim bahwa kedepan telah ada konsep Pemerintah Daerah yang akan menyerahkan seluruh kawasan Lombongo kepada pihak ketiga. 


Hamim meyakini bahwa pengelolaan pihak ketiga dapat lebih baik dan akan menarik banyak masyarakat yang mengunjungi objek wisata tersebut.


"Oleh karena itu mulai dari sekarang yang berminat untuk mengelola kawasan Lombongo dapat mengajukan penawaran ke Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Bolango,"pungkasnya. (Tian)


×
Berita Terbaru Update