Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


BPS Situbondo Gelar Regsosek di Daerah Terpencil Desa Taman Kursi

| Mei 11, 2023 WIB

 

Kegiatan Resosek yang berlangsung di Kantor Desa Taman Kursi (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Badan Penyelenggara Statistik (BPS) Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023 di daerah terpencil Desa Taman Kursi, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Kamis (11/5/2023).

 

Kegiatan yang berlangsung di pendopo Kantor Desa Taman Kursi ini dihadiri Didit Purwanto SE, Asisten Fasilitator BPS Kabupatan Situbondo, Sekdes Taman Kursi Sutip beserta perangkat desa, Babinsa Taman Kursi Koramil 0823/16 Sumbermalang Kopda Faisal Alamsyah, Bhabinkamtibmas Taman Kursi Bripka Ardian serta para kepala dusun dan Ketua RT desa setempat.

 

Keterangan yang disampaikan Kopda Faisal Alamsyah Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Desa Taman Kursi mengatakan, inti dari pelaksanaan kegiatan Forum Konsultasi Publik ini dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) Tahun 2023.

 

“Tujuan dari kegiatan Regsosek ini untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan masyarakat. Termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat,” jelas Kopda Faisal Alamsyah. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update