Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Berikan Rasa Aman, Anggota Koramil 0823/08 dan Polsek Banyuputih Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih

| Mei 18, 2023 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek Banyuputih ketika melakukan pengamaan ibadah Kenaikan Isa Almasih (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang menjalani ibadah Kenaikan Isa Almasih, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Serda M. Ihwan bersama anggota Polsek Banyuputih melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pepanthan di Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Kamis (18/05/2023).  

 

Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih yang dihadiri kurang lebih sebanyak 60 jemaat tersebut, terselenggara aman dan lancar. Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Ummat Kristen dalam menjalani ibadah Kenaikan Isa Almasih.

 

“Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil 0823/08 Banyuputih dan Anggota Polsek Banyuputih,” jelas Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Serda M. Ihwan.

 

Lebih lanjut, Serda M. Ihwan menjelaskan, tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan Koramil Banyuputih bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan ibadah. “Hal ini juga bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif ,” pungkas Babinsa koramil 0823/08 Banyuputih. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update