Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Anggota TNI dan Polri Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Rusak

| Mei 19, 2023 WIB

 

Anggota TNI bersama masyarakat ketika memperbaiki jembatan rusak (Heru/KabarDesa.co.id_

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM – TNI dan POLRI bersama masyarakat lakukan kerja bakti perbaikan jembatan di Kampung Pasar Nangka, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jumat (19/05/2022).

 

Adapun personel yang terlibat kerja bakti tersebut, antara laian anggota Koramil 09 Jangkar, anggota Pos TNI AL Jangkar dan Babinkamtibmas Desa serta Warga Kampung Pasar Nangka. “Kerja bakti memperbaiki jembatan rusak ini dilaksanakan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan kepada masyarakat,” jelas Anggota Koramil Jangkar, Serma Gunawan.

 

Lebih lanjut, Serma Gunawan menjelaskan bahwa jembatan yang diperbaiki tersebut ambles kebawah, jika tidak segera diperbaiki aktivitas masyarakat setempat bisa terganggu. “Kami selaku aparat kewilayahan mengajak semua elemen masyarakat maupun aparat terkait untuk melakukan perbaikan jembatan rusak tersebut,” kata Serma Gunawan.

 

Tujuan dari kerja bakti ini, sambung Serma Gunawan, agar aktivitas masyarakat yang melintas di jembatan tidak terganggu. “Kerja bakti ini lakukan juga untuk mrnumbuhkan kekompakan dan mempererat tali siraturahmi kepada warga maupun aparat yang lainya,” pungkas Serma Gunawan.

×
Berita Terbaru Update