Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Simbolis, Bupati Wajo Serahkan 150 Paket Bantuan Pangan dari Bank BNI

| April 11, 2023 WIB

Simbolis, Bupati Wajo Serahkan 150 Paket Bantuan Pangan dari Bank BNI - JG/Kabardesa


Wajo, KABARDESA.CO.ID - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan bantuan secara simbolis paket bantuan pangan dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk  kepada Satgas Kebersihan di Kota Sengkang dan pihak yang berhak mendapatkan. Bantuan tersebut berupa 150 paket kebutuhan pangan. 


Penyerahan ini lyang berlangsung di lobi kantor Bupati Wajo, Selasa (11/4/2023) tersebut turut dihadiri oleh Pemimpin PT BNI Tbk Kantor Cabang Sengkang, Syamsul Kamar bersama jajaran, Kepala Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo, Ahmad Jahran, Sekcam Tempe, Andi Parawangsyah serta para penerima.


Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PT BNI  Persero Tbk yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya yang membutuhkan bantuan tersebut.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian Bank BNI di dalam bulan suci ramadhan ini untuk bersama-sama berbagi dengan saudara kita yang memang membutuhkan,"ucap Amran Mahmud.


Apalagi, lanjut Amran Mahmud, di akhir bulan ramadhan atau menjelang lebaran, banyak kebutuhan  rumah tangga. "Dan hari ini, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita," harapnya.


Selain yang diserahkan pada kesempatan tersebut, bantuan pangan ini juga akan diserahkan kepada mereka yang berhak mendapatkan.


"Kami dari jajaran Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial P2KBP3A akan menyalurkan kepada saudara-saudara kita berdasarkan sasaran dan kriteria penerima yang sudah ditetapkan," pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update