Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Peringatan Nuzulul Qur'an Tahun Ini Merupakan Yang Terakhir Diikuti A.Fahsar Selaku Bupati Bone

| April 09, 2023 WIB


BONE,KABARDESA.co.id,- Masjid Al - Ittikaf yang berada di jalan Makmur Watampone menjadi lokasi peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H tingkat Kabupaten Bone yang dihadiri langsung oleh Bupati Bone, H.A.Fahsar M Padjalangi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK,Hj.Kurniaty A.Fahsar. (Sabtu, 09/04/2023).


Dihadapan para jamaah, A.Fahsar menerangkan bahwa bulan suci ramadhan ini dijalani dengan tenang oleh seluruh masyarakat dikarenakan dukungan masyarakat sendiri dan stakholder terkait.


"Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan seluruh stakeholder didukung dengan kesadaran masyarakat maka ibadah puasa tahun ini berlangsung dengan tertib, tenang dan hikmat"Ujarnya.


Peringatan Nuzulul Qur'an ini menjadi peringatan terakhir yang dihadiri A.Fahsar sebagai Bupati Bone karena pada bulan September mendatang, jabatannya sebagai Bupati telah berakhir.


"Ini merupakan peringatan Nuzulul Qur'an terakhir yang saya hadiri sebagai Bupati karena Amanah yang bapak ibu berikan akan berakhir 26 September 2023 nanti" pungkasnya.


Adapun pembawa hikmah pada kegiatan ini  yakni Rektor IAIN Bone Prof. DR.  H. Syahabuddin, M.Ag, dimana yang turut hadir yakni Danrem 141/ TP Brigjen TNI Budi Suharto, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin,Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon C Brimob Kompol Ikhsan, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone,  para Kabag dan camat serta tamu undangan lainnya.


×
Berita Terbaru Update