Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Mobil Dinas Sekda Situbondo Diduga Ugal-Ugalan Viral Di Media Sosial

| April 30, 2023 WIB

Diduga ugal-ugalan mobil  Sekda Situbondo viral dimedia Sosial


SITUBONDO, Kabardesa.co.id - Sebuah mobil pelat merah diduga kendaraan Dinas Sekretaris Daerah (SEKDA) Pemkab Situbondo, Jawa Timur melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Jember - Bondowoso  viral di media sosial. 


Viralnya mobil pelat merah P 10 DP dengan gambar Bupati dan Wakil Bupati  Situbondo Karna Suswandi - Nyi Khoi diunggah oleh akun Mochammad Fahim di Grup Facebook Info Warga Jember Official (IWJ), kemudian diunggah kembali di grup Facebook Info Warga Situbondo,  


Dalam unggahannya postingan tersebut diberi keterangan "Di tunggu etikad baiknya" serta foto dengan keterangan "Klo lihat plat nomornya mobil innova ini milik pejabat negara karena ada foto bupati & wabup di kaca belakang & di biayai dari uang rakyat. Hari ini minggu sekira jam 13.50 WIB melintasi jalan raya Jember Bondowoso dg ugal ugalan & membahayakan keselamatanp egguna jalan yg lain termasuk kendaraan saya tadi di pepet sampai turun aspal. Bagi driver atau penumpang kendaran berplat merah dg nopol P 10 DP tsb sy tunggu itikad baiknya untuk meminta maaf, " tulis akun  Mochammad Fahim. Minggu (30/4/2023). 


Ratusan komentar menghiasi postingan tersebut,  seorang netizenpun mengaku hingga hampir masuk selokan karena menghindar dari mobil berplat merah teraebut. 


"sy hampir kecebur sungai karena dipepet sama mobil milik pejabat," cuit netizen. 


Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak  Pemkab Situbondo. 


 

×
Berita Terbaru Update