Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Mudahkan Masyarakat Beribadah, Ketua PAC Partai Gerindra Lakukan Pemeliharan Lampu Jalan

| Maret 29, 2023 WIB
Kegiatan pemeliharan lampu jalan umum - Basir/Kabardesa

Pammana Wajo, KABARDESA.CO.ID - Ketua Purnawirawan pejuang Indonesia Raya (PPIR) korda kabupaten Wajo, juga selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo bekerja sama dengan Pemerintah Desa Lampulung Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo laksanakan pemeliharaan dan perbaikan lampu penerangan jalan umum sebanyak 50 titik di Desa Lampulung pada selasa ( 28/3 ) 


Ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR) Korda Kabupaten Wajo, Bripka ( Purn) H. Muh. Amsyahar, SH. MM Mengatakan kegiatan ini kita prioritaskan di poros jalan desa karena terlihat di jalan poros desa mayoritas jalannya gelap sementara pengguna jalan semakin meningkat.


Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program pemerintah kabupaten Wajo dengan tema "MACAWA " Mandi Cahaya Wajo


"Insya Allah di wilayah kecamatan pammana kita juga rencanakan program dengan tema "MACAPA " Mandi Cahaya Pammana, " tuturnya.


Kemudian setelah di Desa Lampulung kita lanjut ke Desa Simpursia diharapkan memudahkan masyarakat Desa Lampulung bisa menikmati penerangan lampu yang sudah kita pasang untuk melaksanakan salat tarawih di bulan suci ramadhan ini. (Basir)

×
Berita Terbaru Update