Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kodim 1402/Polman Bersama Baznas Polman Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

| Maret 29, 2023 WIB

Kodim 1402/Polman bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polman membagikan paket takjil berkah Ramadhan kepada warga dan pengguna jalan Poros Polman-Majene tepat di depan Makodim 1402/Polman (foto zik)


Kabardesa.id.Polman.Sulbar--Kodim 1402/Polman bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polman membagikan paket takjil berkah Ramadhan kepada warga dan pengguna jalan Poros Polman-Majene tepat di depan Makodim 1402/Polman, Rabu, (29/3/2023).


Pembagian takjil berkah ramadhan dihadiri langsung oleh Dandim 1402/Polman, ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman, Anggota Baznas Polman serta prajurit Kodim 1402/Polman.


Sejumlah 250 Paket takjil berkah ramadhan kami bagikan bersama Baznas Polman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Trans sulawesi depan makodim 1402/Polman, Ucap Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), Rabu Sore (29/3/2023).


Pembagian Takjil berkah ramadhan ini, kata Dandim, Merupakan bentuk kerja sama yang baik antara Baznas Polman dan Kodim 1402/Polman untuk berbagi bersama di bulan yang penuh berkah ini.


Ini juga merupakan wujud  kepedulian TNI khususnya Kodim 1402/Polman, "Dengan pembagian takjil ini kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi kita semua di bulan yang suci ini," Ucap Dandim.


Kegiatan ini akan kami lakukan sepanjang bulan ramadhan, semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1402/Polman dengan masyarakat Polman.


Semoga  apa yang kami lakukan bersama Baznas Polman ini bernilai Ibadah dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkasnya. (Zik/Hikma)

×
Berita Terbaru Update