Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Proyek Pengerjaan Talud dan Jalan Allattengnge Getol Digarap

| Februari 21, 2023 WIB
Proyek pengerjaan talud dan jalan tadi di Allattengnge Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo - Basir/Kabardesa


Pammana Wajo, KABARDESA.CO.ID - Proyek pengerjaan talud dan jalan tadi di Allattengnge Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.


Dengan panjang 646 meter lebar 5 hingga 6 meter menggunakan anggaran sebesar Rp. 195.207.400,- yang bersumber dari dana desa ( DD) tahun 2022.


Kini pengerjaannya terlambat karena faktor alam atau hujan.


Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad, pada saat di konfirmasi oleh awak media pada selasa ( 21/2 ).


Yang terkait keterlambatan pengerjaan talud dan jalan Tani di wilayah kerjanya.


Muhammad mengatakan benar memang terlambat pengerjaannya dan tidak sesuai dengan waktu karena faktor alam karena selama ini sering turun hujan.


Sehingga mobil susah masuk pada kondisi jalan  yang sulit menuju ke lokasi membawa material karena jalannya becek dan licin.


Jadi selama ini, kita terus berupaya mencari solusi bagaimana caranya mengangkut material ke lokasi untuk mempercepat pengerjaan tersebut.


Dengan cara memindahkan material ke mobil cende-cende dan perahu yang semula diangkut mobil truk agar material bisa sampai di lokasi karena memang jalannya sulit.


" Insya Allah kalau cuaca membaik dan tidak turun hujan. Seminggu kemudian pengerjaan tersebut bisa diselesaikan, "Tandasnya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update