Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pasca Tanah Longsor Anggota Koramil Sumbermalang Kerja Bakti

| Februari 01, 2023 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek Sumbermalang saat membersih material longsoran (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id – Pasca terjadinya tanah longsor dan batu berukuran besar yang menimbun belakang rumah milik Toriman Warga Dusun Glindung RT.021, RW.007 Desa Kalirejo, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama instansi terkait kerja bakti dan menyalurkan bantuan sosial, Rabu (1/2/2023).

 

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama Instansi terkait dan masyarakat Desa Kalirejo ini membersihkan material longsor yang menimpa dapur milik Toriman. Selain itu, kita juga memberikan bantuan sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga setempat,” jelas Anggota Koramil Sumbermalan, Serma Mustakim.

 

Lebih lanjut, Serma Mustakim menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan 6 orang anggota Koramil 16 Sumbermalang, 5 orang anggota Polsek Sumbermalang, masyarakat setempat dan perangkat Desa Kalirejo, Tagana Kecamatan Sumbermalang serta pihak Kecamatan Sumbermalang.

 

“Sebelum melaksanakan kerja bakti, kita menyalurkan bantuan sosial dan melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga medis Puskesmas Sumbermalang yang didamping oleh Kepala Puskesmas Sumbermalang Wandra Canggih Ratmoko,” kata Serma Mustakim. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update