Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Curhat Jumat, Kapolsek Panji Jelaskan Tidak Ada Kasus Penculikan Anak

| Februari 03, 2023 WIB

 

Kapolsek Panji ketika mendapat curhatan dari guru dan wali murid PAUD Desa Juglangan (Heru/Kabdes)

KabarDesa.co.id - Kapolsek Panji AKP Nanang Priambodo mendapat curhatan dari guru dan orang tua murid PAUD Desa Juglangan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo terkait kabar hoax tentang penculikan anak, Jumat (3/2/2023).

 

Tidak benar adanya penculik anak, yang benar ada anak yang mengikuti orang terus ditanya mau kemana lalu si anak menyampaikan kalau mau dikasih permen, lalu sama yang negur anak tersebut disuruh balik, hanya itu saja kejadianya,” jelas Kapolsek Panji AKP Nanang Priambodo dihadapan guru dan orang tua murid PAUD.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Panji menjelaskan tentang hoax penculikan dan penjualan organ tubuh. “Hingga sampai saat ini di Kabupaten Situbondo belum ada kasus penculikan anak dan penjualan organ tubuhnya,” tegas Kapolsek Panji.

 

Kapolsek Panji menjelaskan bahwa Curhat Jumat yang disampaiakn wali murid PAUD di Desa Juglangan tersebut, bersumber dari banyak beredar kabar hoax lewat medsos tentang penculikan anak.

 

“Jika menerima pesan WA jangan langsung disebarkan, tapi cek dulu kebenaran kabar tersebut, bisa tanyak ke perangkat desa, Babinsa atau Bhabinkamtibmas, jangan sampai kita ikut-ikutan menjadi penyebar berita hoax itu,” jelas Kapolsek Panji dihadapan Wali Murid PAUD Desa Juglangan. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update