Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Prajurit Kodim 0823 Situbondo Dilatih Latorsar

| Januari 31, 2023 WIB

 

Suasana Latihan Dasar Perorangan Prajurit Kodim 0823 Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR KabarDesa.co.id - Guna mendukung kesiapan dan kesiapsiagaan satuan untuk menghadapi tuntutan dan tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks, Kodim 0823 Situbondo menggelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) bagi personel Bintara dan Tamtama, Selasa (31/1/2023).

 

Latihan yang bertempat di Lapangan Apel Makodim dan Ruang Aula Makodim Jl. PB. Sudirman No 32 Situbondo ini dipimpin oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Sampak, S.Ag.

 

Keterangan yang disampaikan Kasdim 0823 Situbondo Mayor Sampak mengatakan, latihan Perorangan Dasar ini, merupakan latihan suatu kebutuhan dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan bagi personel Bintara dan Tamtama.

 

“Latihan ini untuk mendukung kesiapan dan kesiapsiagaan satuan dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks serta personal mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” tegas Kasdim Situbondo.

 

Lebih lanjut, Kasdim Sampak menjelaskan, salah satu tujuan kegiatan latorsar ini, untuk meningkatan kemampuan para prajurit Kodim 0823 Situbondo, sehingga menjadi seorang prajurit yang professional dan mampu mengemban dan menjalankan tugasnya membentengi masyarakat dari berbagai ganguan keamaan.

 

“Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam mengabdi kepada bangsa dan tanah air Indonesia serta mampu menjadi abdi masyarakat yang baik. Karena TNI berasal dari masyarakat dan akan kembali menjadi masyarakat,” pesan Kasdim Situbondo kepada anggotanya. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update