Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kompak, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Membersihkan Jalan Desa

| Januari 17, 2023 WIB

 

Sebelum kerja bakti dilaksanakan warga mendapat pengarahan dari Anggota Koramil 0823/16Sumbermalang (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id  - Babinsa 0823/16 Sumbermalang Serma Puji Santoso bersama Kasi Trantib Kecamatan Sumbermalang, Masyarakat dan Kepala Dusun Locare Timur dan perangkat Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan irigasi, Selasa (17/1/2023).

 

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Puji Santoso mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat. “Kegiatan kerja bakti ini sebagai implementasi dari binter Koramil 16 Sumbermalang yang sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah desa,” kata Serma Puji Santoso.

 

Sasaran kerja bakti ini, sambung Serma Puji Santoso, pembersihan jalan desa dan saluran irigasi serta membersihkan rumput liar. “Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan. Dan masyarakat diharapkan lebih peduli dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun desa,” tuturnya.

 

Semoga, kata Serma Puji Santoso, dengan adanya kerja bakti yang dilakukan secara kompak ini bisa lebih memberikan semangat bagi warga untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan dan kekompakan dalam lingkungannya.

 

“Kegiatan kerja bhakti yang di laksanakan oleh Koramil 0823/16 Sumbermalang merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Babinsa dengan Pemerintah Desa serta komponen masyarakat sehingga rakyat terbina dengan baik,” pungkas Serma Puji Santoso.

×
Berita Terbaru Update