Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapten Inf Hadi Sutjipto Silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Delima Tanjung Rejo

| Januari 16, 2023 WIB

 

Danramil Mangaran ketika Silaturrahmi ke KH Zakki Gufron Pengasuh Pondok Pesantren Delima Tanjung (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Danramil 0823/04 Mangaran Kapten inf Hadi Sutjipto, melakukan silaturrahmi ke KH Zakki Gufron Pengasuh Pondok Pesantren Delima Tanjung, Dusun Utara Pasar, Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Senin (16/01/2022).

 

Kehadiran Danramil 0823/04 Mangaran Kapten inf Hadi Sutjipto bersama Bati Wanmil Koramil 0823/04 Mangaran, Serma Sukoco, Babinsa Desa Mangaran, Serda Abd Rahman dan Babinsa Desa Tanjung Glugur Serda Jaimedr disambut langsung oleh KH Zakki Gufron. “Kedatangan kami silaturrahmi dengan KH Zakki Gufron Pengasuh Pondok Pesantren Delima Tanjung,” jelas Kapten inf Hadi Sutjipto.

 

Dalam silaturahmi tersebut, kata Kapten inf Hadi Sutjipto, berbicara tentang keamanan dan kekompakan di wilayah Kecamatan Mangaran serta mohon Do’a restu dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Koramil 04 Mangaran yang baru. “Sebagai Danramil baru, maka kami harus melakukan silaturrahmi dan mengenalkan diri kepada tokoh-tokoh yang ada di Wilayah Kecamatan Mangaran,” ujarnya.

 

Dengan adanya silaturrahmi ini, sambung Kapten inf Hadi Sutjipto, harapannya sinergitas antara TNI dan pengasuh pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya di wilayah Kecamatan Mangaran bisa terjaga dengan baik.  

×
Berita Terbaru Update