Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jaga Kebersihan Pangkalan, Anggota Kodim 0823 Situbondo Kerja Bakti

| Januari 06, 2023 WIB

 

Anggota Kodim 0823 Situbondo saat kerja bakti membersihkan pangkalan (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan pembersihan pangkalan. Kegitan korve umum tersebut, dipimpin langsung oleh Pasi Log Kodim 0823 Situbondo Kapten inf. Y. M. Waluyo sebagai pembina pangkalan, Jum'at (6/1/2023).

 

Sasaran dalam pembersihan pangkalan kali ini, sektor luar kantor, sektor lingkungan kantor, dan pembersihan saluran drainase. Pembersihan saluran drainase untuk mengantisipasi terjadinya sumbatan sampah agar tidak terjadi banjir,Kapten inf. Y. M. Waluyo.

 

Selain itu, sambung Kapten inf. Y. M. Waluyo, anggota juga membersihkan sawang-sawang yang ada di langit langit kantor. “Pembersihan lingkungan pangkalan ini demi kenyamanan dan keindahan serta kebersihan lingkungan,” ujarnya.

 

Kebersihan lingkungan di pangkalan, imbuh Kapten inf. Y. M. Waluyo, tentu akan membawa suasana yang sehat, sehingga anggota dalam melaksanakan tugas merasa nyaman. Disamping itu juga bisa memupuk jiwa kebersamaan setiap prajurit,” tpungkasnya.

×
Berita Terbaru Update