Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Hilang Kontak, Kedatangan Nelayan Samsudin Disambut Forkopimka Banyuputih

| Januari 12, 2023 WIB

 

Tampak Anggota Koramil Banyuputih Ikut Menyambut kedatangan Samsudin (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Anggota Koramil 08 Banyuputih bersama Forkopimka Banyuputih menyambut kedatangan Samsudin, nelayan asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo yang hilang kontak dan ditemukan selamat di perairan Sulawesi Selatan, Kamis (12/1/2023)

 

Samsudin di temukan mengapung di laut oleh Nelayan Desa Kepopisang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya, Kabupaten Pangkajene, Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu. “Nelayan yang hilang kontak itu, sekarang sudah kembali di rumahnya Kampung Mimbo RT.003 RW.002 Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo,” jelas anggota Koramil Banyuputih, Serka Ahmad.   

 

Kedatangan Samsudin dari Sulawesi Selatan menaiki kapal Sabuk Nusantara 91 dan turun di Pelabuhan Tanjungwangi, Kabupaten Banyuwangi. “Begitu sampai di rumah Samsudin disambut oleh Kades Sumberanyar H Suharto, Kasi Trantib Banyuputih Sumarsono, anggota Polairud Polres Situbondo Ipda Maryadi dan Bripka Supriyanto, anggota Polsek Banyuputih Aiptu Jimy dan Bripka Choirul, BPBD Situbondo dan masyarakat setempat,” jelas Serka Ahmad.  

 

Begitu sampai di kediamannya, sambung Serka Ahmad, Samsudin disambut tangis haru oleh keluarga-nya dan masyarakat nelayan setempat. “Samsudin disambut tangis haru oleh keluarganya dan masyarakat nelayan setempat,” ujarnya.

×
Berita Terbaru Update