Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ciptakan Kemanunggalan, Babinsa Desa Kedunglo dan Warga Melaksanakan Kerja Bakti

| Januari 13, 2023 WIB
Babinsa Desa Kedunglo saat kerja bakti bersama warga (Heru/KabarDesa.co.id)


SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Serda Agus Babinsa Kedungdowo Koramil 0823/10 Arjasa, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan yang ditumbuhi rumput liar di depan Balai Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jum'at (13/01/2023).

 

Kerangan yang disampaikan Serda Agus mengatakan, kerja bakti ini dilakukan wujud kebersamaan dan kepedulian masyarakat dan TNI dalam membangun lingkungan yang bersih dan sehat. “Budaya kerja bakti yang dilakukan masyarakat Desa Kedunglo dan TNI bukan hanya kali ini saja, namun sudah sering dilaksanakan,” tutur Serda Agus.

 

Lebih lanjut, Serda Agus mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan agar masyarakat satu dengan yang lainnya untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja bakti ini semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.

 

Dalam pelaksanaan kerja bakti ini, sambung Serda Agus, melibatkan Sekdes Kedungdowo Taifik H, Ketua Hippa Kedungdowo Abd Latip, tokoh pemuda Misbahur Rofiqi, perangkat desa sebanyak 15 orang, anggota sublok sebanyak 15 orang dan warga Dusun Kerajan sebanyak 10 orang. 


 

×
Berita Terbaru Update