Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Wringin Anom Koramil Panarukan Masuk Dapur

| Januari 05, 2023 WIB

 

Babinsa Wringin Anom ketika masak di dapur milik Tahira (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Serma Ahmad Hidayat anggota Koramil 05 Panarukan, Babinsa Desa Wringin Anom masuk dapur memasak untuk Tahira warga miskin yang berdomisili di RT.001 RW.001 Dusun Blikeran, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (5/1/2023).

 

Dengan membawa belanja sembako untuk keperluan memasak, Serma Ahmad Hidayat Babinsa Wringin Anom bersama Tahira memasak dan makan bersama. “ Ibu Tahira ini kondisi ekonominya tergolong tidak mampu, sehingga kami terpanggil untuk berbagi dan memasakan makanan,” ujar Serma Ahmad Hidayat

 

Lebih lanjut, Serma Ahmad Hidayat mengatakan bahwa, Ibu Tahira merasa senang bisa ngobrol sambil memasak bersama. “Setelah masak selesai, kami dan Ibu Tahira makan bersama, dan dia juga mengucapkan terima kasih telah di perhatikan oleh Babinsa,” jelasnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Babinsa Wringin Anom, namun dia juga menjelaskan bahwa Babinsa masuk dapur merupakan bagian dari program pimpinan. “Salah satu tujuan Babinsa masuk dapur untuk menyenangkan hati kaum lansia yang hidup sebatangkara,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Tahira mengucapkan trima kasih kepada Babinsa yang menyempatkan diri memasak dan makan bersams di gubuknya. “Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Babinsa,” ucap Tahira seraya mendoakan untuk kesehatan seluruh Babinsa.

×
Berita Terbaru Update