Notification

×

Iklan

.

Iklan

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Latih Wawasan Kebangsaan Siswa SMK Al Falah

| Januari 24, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Jangkar saat menerangkan wawasan kebangsaan (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Latih Wawasan Kebangsaan Siswa SMK Al Falah di Desa Pesangrahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Selasa (24/01/2022).

 

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Sekolah SMK Al Falah Ahmad Bayjuri, Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Pelda Anton, Babinsa Pesangrahan Sertu Suparman, dan para guru SMK Alfalah. “Yang menyampaikan materi wawasan kebangsaan Babinsa Babinsa Pesangrahan Sertu Suparman,” kata Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Pelda Anton.  

 

Lebih lanjut, Pelda Anton mengatakan, kegiatan wawasan kebangsaan ini sangat penting dilaksanakan agar para siswa dan siswi mengenal lebih dekat tentang pengamalan Pancasila, UUD 1994 dan pemahaman tentang nasionalisme serta jiwa patriotisme.

 

“Penjelasan tentang wawasan kebangsaan untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme bagi siswa dan siswi SMK Al Falah. Pengamalan Pancasila sebagai ideologi negara sangat penting diketahui oleh siswa dan siswi. Mereka juga agar memahami makna yang terkandung dalam Pancasila pada kehidupan sehari hari,” jelas Pelda Anton. (heru)

×
Berita Terbaru Update