Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kerabat Mayor B Sesalkan Pemberitaan di Media Tak Berimbang

| Desember 02, 2022 WIB

Foto : Ilustrasi (Ist)

KABARDESA.ID, Jakarta -- Kerabat dekat Mayor Inf B menyesalkan adanya pemberitaan di media yang dinilai sangat tidak berimbang.


"Kita perlu tau sumber yang diperoleh atas pemberitaan tersebut dari mana asalnya, sehingga tidak terkesan menyebarkan isu," tegas Dedek (41) salah satu kerabat dekat Mayor Inf B yang baru-baru ini diberitakan media karena diduga telah menyetubuhi seorang perwira muda, Kamis (1/11).


Meskinya, sambung Dedek, pemberitaan terkait permasalahan seperti ini, belum layak diberitakan, yang bersangkutan juga masih proses pemeriksaan.


"Toh seandainya benar terjadi hal yang gak pantas itu, belum tentu kerabat saya melakukan hal itu murni keinginannya, bisa saja memang mereka saling suka atau bahkan ada hal lain yang kita sama-sama  tidak ketahui," timpal Dedek kepada awak media.


Ia juga menambahkan, sekarang sedang tren _playing victim_, dimana seseorang melemparkan kesalahan ke orang lain padahal kesalahan tersebut merupakan perbuatannya sendiri.


"Semoga kerabat saya bisa melewati masalah ini, dan saya berkeyakinan, mas B itu gak akan mungkin melakukan hal seperti pemberitaan yang ada," tandas Dedek.


Seperti diketahui, adanya pemberitaan di media dengan menyebutkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan Mayor Inf B terhadap rekan sejawatnya.

×
Berita Terbaru Update