Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Genteng Rumah Warga Desa Semambung Disamber Petir

| Desember 29, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng saat membantu menutup terpal rumah warga yang tersamber petir (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul A. bersama Camat Jatibanteng dan aparat lainya meninjau langsung rumah warga yang rusak akibat tersambar petir, Kamis (29/12/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Danramil Jatibanteng menjelaskan, rumah Suraji warga Dusun Gebang Utara RT.002 RW.002 Desa Semambung, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, rusak akibat disamber petir. “Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa ini,” kata Serma Samsul A.

 

Lebih lanjut, Serma Samsul A mengatakan, sekitar pukul 16.30 WIB di wilayah Kecamatan Jatibanteng, khususnya Desa Semambung terjadi hujan deras dan angin kencang disertai petir. “Akibat disambar petir, genteng rumah milik Suraji berjatuhan dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini,” tuturnya.

 

Untuk memastikan tidak ada korban jiwa, sambung Serma Samsul A, Forkopimka Jatibanteng, instansi terkait dan anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo meninjau ke lokasi kejadian Dengan kejadian tersebut, kerugian sementara di perkirakan Rp. 5.000.000,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update