Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Cegah ‘Serangan’ Nyamuk Demam Berdarah Forkopimcam Suboh Lalukan Siaran Keliling

| Desember 29, 2022 WIB

 

Staf kecamatan, staf puskesmas dan babinsa ketuka siaran keliling dan memberikan imbauan ke warga agar mengurus bak kamar mandi secara rutin (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Untuk mencegah terjadinya serangan nyamuk Demam Berdarah di Wililayah Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Suboh melalukan siaran keliling, Kamis (29/12/2022).

 

Siaran keliling pencegahan serangan nyamuk demam berdarah ini dipimpin oleh Camat Suboh Slamet Muryanto, Kepala Puskesmas Suboh, Babinsa 0823/12 Suboh, Serma A. Salam dan Bhabinkamtibnas Polsek Suboh, Aiptu joko.

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/12 Suboh melalui Babinsa Serma A Salam mengatakan, siaran keliling dalam rangka mencegah serangan nyamuk demam berdarah mengabil start dari Puskesmas Suboh menuju  Jalan Pantura Desa Ketah, Desa Buduan, Desa Dawuan, Desa Suboh dan kembali ke Puskesmas Suboh.

 

Maksud dan tujun siaran keliling Pencegahan DBD ini agar masyarakat mau membersihkan halaman rumahnya, menguras bak mandi, menutup gubangan air dan mengkubur barang-barang bekas supaya tidak dijadikan sarang nyamuk demam berdarah, mengingat saat ini musim hujan,” kata Babinsa 0823/12 Suboh, Serma A. Salam.

×
Berita Terbaru Update