Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Camat Pammana, Junisatri Rasyid Gelar Mediasi Sengketa Tanah Desa Kampiri

| Desember 26, 2022 WIB
Kepala Wilayah Kecamatan Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP gelar mediasi di ruang kerjanya terkait sengketa tanah di Desa Kampiri - Basir/Kabardesa


Wajo Pammana, KABARDESA.CO.ID - Kepala Wilayah Kecamatan Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP gelar mediasi di ruang kerjanya terkait sengketa tanah di Desa Kampiri pada jum'at ( 23/12 ).


Mediasi ini dihadiri oleh Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi, Kapolsek Pammana, AKP Sukirno, Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aipda Sukiman, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Pammana, Amiruddin, SH.


Pada pertemuan tersebut juga dihadirkan pihak teradu yakni Ustad H. M. Yusuf, Kadong dan pihak pelapor yakni Syamsul Bahri dalam kesempatan tersebut Camat Pammana menjelaskan kepada pihak yang bersengketa bahwa mediasi yang kita lakukan ini untuk mencari solusi agar permasalahan ini dapat segera menemui penyelesaian.


"Namun jika mediasi ini tidak menemukan hasil dengan pendapat yang bersengketa. Maka satu-satunya jalan yang harus ditempuh adalah melalui jalur pengadilan, " ujar Camat Pammana.


Pantauan Wartawan KabarDesa. Co.Id, acara mediasi selesai pada pukul 02.30 WITA. Kedua belah pihak belum menemui kesepakatan namun sudah ada titik terang untuk berdamai. (Basir)

×
Berita Terbaru Update