Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Aslam Group Berangkatkan 21 Jamaah Umroh Desa Kampiri dan Pallawarukka

| Desember 26, 2022 WIB
Sebanyak 21 orang jamaah umrah dari Desa Kampiri dan Desa Pallawarukka berkumpul di Masjid Mujahidin desa Pallawarukka untuk diberangkatkan ke Sengkang - Basir/Kabardesa


Wajo Pammana, KABARDESA.CO.ID - Sebanyak 21 orang jamaah umrah dari Desa Kampiri dan Desa Pallawarukka berkumpul di Masjid Mujahidin desa Pallawarukka untuk diberangkatkan ke Sengkang usai melaksanakan sholat Isya minggu ( 25/12 ) malam.


Menurut H. Agusnadi Tahir selalu Tour Leader Aslam group mengatakan sebanyak 21 orang jamaah umrah itu segaja kita kumpulkan di Masjid Mujahidin Pallawarukka untuk diberangkatkan ke Sengkang.


"Nanti di sengkang berkumpul para jamaah umrah. Kemudian kita berangkat ke Makassar pada pukul 09.30 WITA. Insya Allah besok senin ( 26/12 ) .


Akan berangkat dari tanah air menuju madina menggunakan maskapai penerbangan Lion Air.


Dirinya berharap semoga para jamaah umrah selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.


"Semoga dapat menunaikan rangkaian ibadah dengan sempurnah dan khusuk dan nantinya kembali lagi ke tanah air, " harapnya.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad. Menyampaikan pesan kepada para jamaah umrah untuk selalu taat pada aturan dan arahan dari Travel. (Basir)

×
Berita Terbaru Update