Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tunjang Ekonomi Warga Desa, Talud dan Perkerasan Jalan di Desa Watampanua Selesai Dikerjakan

| November 09, 2022 WIB
Pekerjaan pembangunan Talud dan perkerasan sepanjang 85 meter dengan lebar 5 meter di Desa Watampanua Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo - Basir/Kabardesa 


Wajo Pammana, KABARDESA.CO.ID -Pekerjaan pembangunan Talud dan perkerasan sepanjang 85 meter dengan lebar 5 meter di Desa Watampanua Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo sudah 100 persen selesai dikerjakan oleh tim pengelola kegiatan ( TPK  ) Desa Watampanua.


Setelah pembangunan Talud dan perkerasan usai dikerjakan, warga semakin bersemangat untuk beraktifitas. Warga Desa Watampanua merasa senang karena sudah menikmati akses yang mudah.


Untuk diketahui pembangunan Talud dan perkerasan merupakan jalan penghubung antara Desa Watampanua dengan Lingkungan Alicoppengnge yang ada di wilayah Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo menggunakan Dana Desa ( DD) tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp. 253,306,300.


Kepala desa Watampanua, Made Ali, S.sos saat ditemui awak media pada Rabu ( 9/11 ), "Adanya pekerjaan pembangunan Talud dan perkerasan ini, punya dampak positif untuk menunjang perekonomian warga, Utamanya warga desa Watampanua. Selalu kepala desa saya berharap adanya pekerjaan Takud dan perkerasan yang sudah dikerjakan oleh pemdes Watampanua." Ungkapnya. 


Ia juga berharap segala pihak bisa menjaga sehingga tidak cepat rusak. (Basir)


×
Berita Terbaru Update