Notification

×

Iklan

.

Iklan

SMA 5 Tikep Siap Mengelar Temu Alumni Lintas Generasi

| November 17, 2022 WIB
KABARDESA.CO.ID, SOFIFI – Dalam rangka mengembangkan sekolah sekaligus pererat silahturahmi, SMAN 5 Tidore Kepulauan bakal menggelar kegiatan temu alumni lintas generasi.

Pertemuan alumni pertama kali itu akan melibatkan seluruh unsur dari semua generasi. Saat ditemui, Rabu (16/11), Kepala Sekolah SMAN 5 Tikep, Udin Sehe, M.Pd membenarkan rencana pertemuan alumni tersebut.

“Para alumni ini akan kita undang mereka untuk hadir dan berikan kontribusi kepada sekolah,” ungkapnya. 

Udin bilang semua lulusan akan dilibatkan tanpa terkecuali. “Semuanya kita undang dari lulusan angkatan pertama sejak masih SMA PGRI hingga SMAN 1 Obat Utara bahkan sampai saat ini lulusan SMAN 5 Tikep,” akunya. 

Untuk itu, perlunya persiapan yang matang. “Kita baru saja selesai lakukan rapat koordinasi dengan perwakilan angkatan dengan pembahasan soal kematangan rencana temu alumni ini,” sebutnya saat ditemui di ruang kerja miliknya. 

Selanjutnya, rapat koordinasi akan kembali diadakan pada pekan depan. “Rencana rapat lanjutan pada Rabu (23/11) dengan pembahasannya tentang kegiatan yang disiapkan panitia beserta finalisasi waktu dan tanggal pelaksanaan kegiatan temu alumni,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Udin berharap dengan adanya pertemuan alumni ini, akan mendorong tumbuh kembangnya sekolah. “Para alumi dimanapun berada untuk kembali dan menghadiri pertemuan ini untuk bersama-sama kita kembangkan SMA 5 agar lebih baik kedepan,”  pungkasnya.

Ditempat terpisah salah satu alumni keterwakilan angkatan 2010, dikonfirmasi melalui sambungan teleponya, Indra Abidin menyampaikan kebahagiaannya dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengambil langkah cepat guna pengembangan sekolah melalui pembentukan wadah alumni.

"Saya melihat pihak sekolah sedang mengambil langkah yang kongkret. Untuk itu saya berterima kasih, ini sudah direncanakan sebelumnya. Namun, belum terlaksana." Tegas Indra sapaan akrab, yang juga dosen Universitas Bumi Hijrah Tidore. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update