Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak 352 Penerima BLT BBM dan BST Sembako Divaksin Covid-19

| November 29, 2022 WIB

 

Petugas Vaksin, Danramil, Kapolsek dan petugas kantor pos foto bersama usai menyalurkan BLT BBM dan BST Sembako (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Sebanyak 2.164 masyarakat di empat desa wilayah Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo menerima BLT BBM dan BST Sembako dari pemerintah yang disalurkan Kantor Pos Indonesia Cabang Situbondo, Selasa (29/11/2022).

 

Bagi masyarakat penerima BLT BBM dan BST Sembako yang belum melaksanakan vaksin dosis pertama, ke dua dan ke tiga, maka langsung diarahkan untuk vaksin di tempat yang sudah disediakan.

 

Di empat desa wilayah Kecamatan Banyuputih, sebanyak 2.164 masyarakat kurang menerima BLT BBM dan BST Sembako dengan nominal bantuan sebesar Rp. 300.000 BLT BBM dan BLT Sembako sebesar Rp. 600.000,” jelas Ws. Danramil 0823/08 Letda Inf Suyitno.

 

Penyalurn bantuan tersebut, kata Letda Inf Suyitno, di saksikan oleh Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, SH, kepala desa di masing-masing desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tim Vaksinasi Puskesmas Banyuputih. “Bagi masyarakat penerima BLT BBM dan BST Sembako yang belum vaksin Covid-19, langsung divaksin di tempat,” tutur Letda Inf Suyitno.

 

Bantuan BLT BBM dan BST Sembako tahap 2 ini, sambung Letda Inf Suyitno, dibagikan kepada warga Desa Banyuputih sebanyak 382 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Desa Sumberejo sebanyak 537 orang KMP, Desa Sumberanyar sebanyak 747 orang KPM dan Desa Sumberwaru sebanyak 498 orang KMP. “Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir dalam penyaluran BLT BBM dan BST Sembako bisa diambil di Kantor Pos Indonesia Cabang Kecamatan Banyuputih,” kata Letda Inf Suyitno.

 

Dalam penyaluran BLT BBM dan BST Sembako juga diadakan vaksin Covid-19 oleh petugas Puskesmas Banyuputih. “Warga yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama sebanyak 3 orang, Vaksin dosis ke dua sebanyak 58 orang dan Vaksin dosis ke tiga sebanyak 291 orang,” pungkas Letda Inf Suyitno.

×
Berita Terbaru Update