Notification

×

Iklan

.

Iklan

Layani Nenek Usia 90 Tahun, Babinsa Kapongan Masuk Dapur

| November 23, 2022 WIB
Babinsa Koramil Kapongan saat masak bersama dengan Nenek Sadima(Heru/KabarDesa.co.id) 


SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Melayani Nenek Sadima (90) Warga Kampung Samajid, Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serma Misja Kusuma masuk dapur memaksakan makanan untuk Nenek Sadima dan memberikan sembako untuk makan setiap harinya selama seminggu, Rabu (23/11/2022).


Serma Misja Kusuma ketika sedang memasakan makan untuk Nenek Sadima mengatakan bahwa, memasakan makanan untuk Nenek Sadima yang hidup seorang diri, merupakan bagian dari salah satu tugas Babinsa.


"Masak dan makan bersama dengan Nenek Sadima ini, dilakukan wujud nyata kalau TNI mencintai rakyat-nya. Lebih-lebih Nenek Sadima sudah usia lanjut dan hidup sendirian," tutur Serma Misja Kusuma. 


Lebih lanjut, Serma Misja Kusuma mengatakan, memasak makanan bersama Nenek Sadima hingga selesai dan dilanjutkan dengan makan bersama, merupakan kebahagian tersendiri bagi Nenek Sadima. "Nenek Sadima mengatakan senang di masakan dan makan bersama anggota TNI," tuturnya.


Serma Misja Kusuma mengatakan, maksud dan tujuanya memasakan dan makan bersama ini, agar Nenek Sadima yang usianya tua bisa senang serta menghibur dan membagi riski kepada Nenek Sadima. "Semoga apa yang sudah saya lakukan membuat Nenek Sadima senang dan terhibur," Pungkas Serma Misja. 

×
Berita Terbaru Update