Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kebanggaan Tersendiri bagi Pengurus Pemuda Pancasila Batu Bara, Sosok Muda Muhammad Rozi Menangi Pilkades Desa Bandar Sono

| November 17, 2022 WIB

Kepala Desa Bandar Sono terpilih, Muhammad Rozi, S. Sos (peci hitam) bersama tim pemenangannya - Ftr/Kabardesa


Batu Bara Sumut, KABARDESA.CO.ID– Pemilihan Kepala Desa serentak di 34 Desa se-Kabupaten Batu Bara sudah selesai dan menimbulkan sejumlah pemimpin-pemimpin baru. Salah satunya Muhammad Rozi, S. Sos nomor urut 05 berhasil meraih keunggulan dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Bandar Sono Kecamatan Nibung Hangus terpilih menjadi Kepala Desa Periode 2022-2028, Rabu (16/11/2022).


Hal ini diketahui berdasarkan perhitungan di TPS setempat yang menyatakan Muhammad Rozi, S. Sos menang dalam kontestan Pilkades mencapai total suara 669.

Perhitungan lainnya, Azmin nomor urut 01 dengan total suara mencapai 77 suara, Ayyup nomor Urut 02 total suara 228, Fadhli Mahsan nomor urut 03 total suara mencapai 502, Saiful Azhar nomor urut 04 total suara mencapai 591 sedangkan Muhammad Rozi dengan nomor urut 05 total suara mencapai 669.

Didalam pesta Demokrasi pastinya masyarakat memilih pilihannya untuk menjadi Pemimpin Desa terbaik. Tepatnya Selasa 16 November 2022. Masyarakat Bandar Sono, Kecamatan Nibung Hangus, telah memilih sosok pemimpin yang bakal membuat perubahan untuk Desa Bandar Sono.

Sosok Muhammad Rozi, S.Sos dipilih oleh masyarakat untuk bisa membuat perubahan baru di Desa Bandar Sono.

“Muhammad Rozi, S.Sos yang juga merupakan salah seorang kader Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Nibung Hangus yang menjabat sebagai Sekretaris PAC juganya menjadi kebanggaan oleh seluruh Pengurus Pemuda pancasila yang ada di Kabupaten Batu Bara berhasil meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Desa,” ungkap Muhammad Ridwan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatn Nibung Hangus.

Ia menyebutkan, dibalik kemenangan Muhammad Rozi ada team yang hebat untuk selalu mendukung dan mensuportnya untuk mampu bertarung pada Pesta Rakyat Desa Bandar Sono.

Terlepas dari itu, Muhammad Ridwan selaku Ketua PAC PP Nibung Hangus juga Andik mendukung untuk mensukseskan Muhammad Rozi, S.Sos menjadi Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028.

Muhammad Ridwan berharap semoga dengan terpilihnya kadernya menjadi Pemimpin Desa Bandar Sono agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepal Desa.

“Tetap fokus dan amanah dalam menjalankan tugas yang mulia itu sebaik-baiknya untuk selalu menjaga nama baik Pemuda Pancasila, bahkan menjadi pemimpin yang merakyat dan merangkul seluruh masyarakat Bandar Sono, baik yang memilih dan maupun yang tidak memilih,” tuturnya.

Ridwan menyebutkan, karena dalam pesta demokrasi sudah sewajarnya ada perbedaan, namun karena pesta ini sudah selesai, sudah saatnya Muhammad Rozi, S.Sos menjadi pemimpin yang lebih profesional untuk menjalankan tugas Kepala Desa Bandar Sono. (FTR/team)

×
Berita Terbaru Update