Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Denpom XVII/1 Biak Razia Tempat Hiburan Malam

| Oktober 23, 2022 WIB

Denpom XVII/1 Biak bersama Sat Pom Lanud Manuhua, Sat Pom Lanal, Propam Polres Biak Numfor dan Tim Intel Korem 173/PVB menggelar razia tempat hiburan malam, Sabtu malam (22/10). (Dok. Penrem 173/PVB)


BIAK, KABARDESA.CO.ID -- Denpom XVII/1 Biak bersama Sat Pom Lanud Manuhua, Sat Pom Lanal, Propam Polres Biak Numfor dan Tim Intel Korem 173/PVB menggelar razia tempat hiburan malam, Sabtu malam (22/10).


Dandenpom XVII/1 Biak Mayor Cpm Sutoyo saat memimpin apel tim gabungan menyampaikan, akan melakukan Razia di tempat hiburan malam yang berada di wilayah Biak.


"Sasarannya oknum prajurit TNI yang berada di tempat terlarang dan minum minuman keras, apabila ditemukan anggota Polri, maka serahkan kepada Propam, kita disini lengkap dan bersinergi," tegasnya.


Malam ini, lanjut Mayor Cpm Sutoyo, kita bekerja profesional, apabila menemukan oknum pelanggar, maka kita sesuaikan dengan prosedur yang berlaku.


"Razia kali ini saya selaku penanggungjawab, sehingga apabila ada dinamika di lapangan segera dilaporkan kepada saya," pintanya.


Usai pelaksanaan razia, Pasi Gakkum Denpom XVII/1 Biak Lettu Cpm M.W. Sinaga menjelaskan, hasil razia tidak ditemukan oknum prajurit TNI yang berada di tempat hiburan malam.


"Nihil, tidak ada oknum anggota yang mengunjungi tempat hiburan malam ini, sebutnya.

×
Berita Terbaru Update