Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Pilkades, Anggota Koramil dan Polsek Banyuputih Lakukan Imbauan Kamtibmas

| Oktober 04, 2022 WIB

 

Anggota Koramil dan Anggota Polsek Banyuputih ketika memberikan imbauan kamtibmas ke salah satu cakades (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id - Jelang pilkades dan mengaja kamtibmas tetap kondusif, Anggota Koramil 0823-08 Banyuputih dan Anggota Polsek Banyuputih terus melakukan himbau kepada calon kades maupun pendukungnya agar selalu menjaga stabilitas keamanan, Selasa (4/10/2022).

 

Untuk menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sumberejo melakukan anjangsana cipta kondisi di kediaman calon kepala desa No. 2 Dwi Aris Suryono, S. Pd.

 

“Kami dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Bripka Danial Mulya memberikan himbauan kamtibmas kepada cakades Sumberejo 2022, agar menghimbau kepada timsesnya untuk ikut membantu menjaga kamtibmas,” tutur Bhabinsa Desa Sumberejo, Sertu H. Alif F.

 

Lebih lanjut, Sertu H. Alif F mengatakan, pihaknya juga memberikan imbauan agar para kandidat kades supaya tidak melakukan pelanggaran pemilu, khususnya money politik yang dilarang dalam perundang-undangan.

 

“Kami juga berharap agar cakades Sumberejo dan tim suksesnya, tidak membuat isu yang dapat memprovokasi warga dan mengakibatkan situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif,” pungkas Sertu H. Alif F, Babinsa Desa Sumberejo.

×
Berita Terbaru Update