Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Biaya Pompa Di SPBU Cellu Seratus Rupiah Per Liter

| Oktober 12, 2022 WIB

 

Situasi SPBU Cellu Beberapa hari yang lalu ( KabarDesa )

BONE,KABARDESA.co.id,- Meski ada Pengumuman tidak boleh meminta dan menerima uang tip dari konsumen, Biaya tambahan pengisian BBM subsidi pada jerigen diduga masih terus terjadi di SPBU yang ada di Kabupaten Bone.


Salah seorang warga yang sering membeli BBM jenis solar di SPBU Cellu ,mengatakan bahwa dirinya membayar Rp.6.900 per liter untuk BBM jenis solar atau naik Rp.100 dari harga sebenarnya.


"Info dari teman yang ambil di SPBU yang ada di Bone, semuanya masih ada biaya tambahan atau biaya pompa, kalau saya ambil di SPBU Cellu saya bayar Enam Ribu Sembilan Ratus atau untung pihak SPBU seratus rupiah per jerigen " Ujar PR saat ditemui beberapa hari yang lalu


Selain biaya pompa, di SPBU Cellu juga diduga adanya praktek jual beli nomor antrian dimana adanya oknum kerabat manager SPBU yang mengatur antrian.


" Saudaranya manager yang atur antrian yang mau beli solar pakai jerigen, nomor antrian kami tidak pernah kami tahu, kalau kita beli nomor antrian maka ada biaya tambahan 20 ribu per jerigen" lanjut PR.


Untuk mendapatkan solar lebih banyak, PR kadang harus keluarkan biaya tambahan lain sebesar Rp.20.000 per jerigen.


" Kadang kalau mendesak kapal mau berangkat, kami terpaksa bayar biaya tambahan 20 ribu dan dengan ini kita bisa dapat lebih banyak BBM " pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update