Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

A Mappaudha Bantah Isu Balon Bupati A Nursami " KITA SAMA" Mundur

| Oktober 25, 2022 WIB

A.Mappaudha suami Hj A.Nursami Masdar saat gelar Jumpa Silaturahmi dengan sejumlah LSM di Polman bantah Issu beredar , Balon Bupati A. Nursami ( KITA SAMA ) Mundur .


Kabardesa.co.id.Polman.Sulbar -- Pasca deklarasi Andi Masri Masdar sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman) pada pilkada tahun 2024 oleh Komunitas Gerakan Pro Andi Masri Masdar (GP AMM) yang digelar di Gedung Gabungan dinas (Gadis), Pekkabata Kecamatan Polewali, Sabtu (8/10/22) lalu.  Dan dihadiri langsung oleh Mantan Gubernur Sulbar  A. Ali Baal Masdar , Kakak Kandung A. Masri , memunculkan 

sejumlah isu dikalangan Masyarakat bahwa Andi Nursami Masdar mundur dari calon Bupati Polman 2024.


Menanggapi hal itu, A. Mappaudha   suami dari Hj A. Nursam “KITA SAMA”  membantah isu tersebut.


Hal ini disampaikan saat jumpa silaturahmi dengan  sejumlah LSM Polman ,  bertempat cafe jl Olah Raga . Semalam . 24 Oktober .


Menurutnya isu atau informasi tersebut tidaklah benar alias Hoaks. “Terkait isu dan opini yang beredar terkait batal atau mundurnya Andi Nursami Masdar (KITA SAMA) dari pencalonan Bupati Polman pada Pilkada 2024,


Untuk itu kami dari TIM Keluarga Andi Nursami Masdar (KITA SAMA) menegaskan bahwa isu dan opini tersebut tidak benar dan Tidak dapat dipercaya atau HOAKS”. Tegasnya



Mantan anggota Dprd Polman ini,  Menjelaskan bahwa belum ada penetapan resmi di internal keluarga, terkait Calon Bupati Polman yang akan didorong pada PILKADA 2024. Yang kedua tidak ada alasan yang sifatnya subtansi dan mengikat bagi Andi Nursami Masdar (KITA SAMA) untuk mundur dari bursa pencalonan Bupati Polman pada PILKADA 2024.


Ketiga, semakin meningkat dan massifnya dukungan dari pihak keluarga, sahabat, komunitas, kelompok profesi dan masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Polman Pada PILKADA 2024.


“Jadi kami tegaskan bahwa isu yang mengatakan Andi Nursami Masdar mundur itu tidak benar sebagaimana penjelasan pada tiga poin itu.” Ujarnya.


Lanjut A. Udha mengatakan , sejauh ini belum ada yang di calonkan dari keluarga Matakali siapa yang di dorong karena mengacu ke Survey tertinggi .


Ada 3 nama yang mencuat di keluarga  yang  Balon bursa Pilbub 2024 mendatang Yakni A Nursami Masdar  ( Kita SAMA )., A Masri Masdar ( AMM ) , dan A. Ruskati Ali Baal  ( Puang Bau ).


Siapa yang bakal maju di pilBup 2024 nanti , ditentukan oleh hasil Survey yang akan di keluarkan di bulan Januari 2023 Mendatang . Jelas A Udha .


×
Berita Terbaru Update