Notification

×

Iklan

-

Iklan

Tak Terima Undangan BLT dari Desa, 47 Warga Desa Klampokan Cairkan di Kantor Pos

| September 16, 2022 WIB

 

Warga Desa Klampokan saat mencairkan BLT BBM dan BLT Sembako di Kantor Pos Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Akibat tidak terima undangan pencairan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan BLT Sembako, sebanyak 47 warga yang tersebar di Dusun Semanggi, Krajan dan Cotek Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo mendatangi Kantor Pos Situbondo, Jumat (16/9/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Sahridan (56), warga Dusun Krajan, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo mengatakan, pihaknya bersama warga terpaksa mendatangi Kantor Pos Situbondo, mengingat untuk pencairan BLT BBM dan Sembako ini, dirinya tidak menerima undangan pencairan dari desanya.

 

"Karena tidak mendapat undangan dari desa untuk pencairan BLT BBM dan Sembako, maka saya dan puluhan warga langsung mendatangi Kantor Pos, dan alhamdulillah uang BLT BBM dan BLT Sembako sebesar Rp. 500.000 bisa cair dengan mudah oleh Kantor Pos Situbondo,"ujar Sahridan, dihadapan sejumlah ketika berada di Kantor Pos Situbondo.

 

Menurut Sahridan, pihaknya menilai tidak diberikan undangan pencairan BLT BBM dan BLT Sembako ke masyarakat merupakan tindakan yang ceroboh dan diduga ada kaitannya dengan Pilkades Klampokan yang akan dilaksanakan pada awal Oktober 2022 mendatang.

 

“Mengingat puluhan warga yang tidak menerima surat undangan pencairan BLT ini, merupakan pendukung Cakades Supono. Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali,” pungkas Sahridan. 

×
Berita Terbaru Update