Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Selamat! Camat Pammana Raih Anugerah OPD Terbaik oleh Bupati Wajo

| September 03, 2022 WIB
Camat Pammana, Junisatri rasyid, SSTP ketika menerima penghargaan dan penganugerahan dari Bupati Wajo terkaid OPD - Basir/Kabardesa


Wajo, KABARDESA.CO.ID - Camat Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP menerima penghargaan dan penganugerahan dari Bupati Wajo terkait kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik tahun 2022.


Penyerahan penghargaan dalam lomba kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan Tingkat Kabupaten Wajo yang diberikan oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo pada Jum'at ( 2/9 ).


Untuk diketahui, adapun penghargaan yang diberikan oleh Bupati Wajo Untuk kategori kecamatan, Camat pammana, Junisatri Rasyid, SSTP keluar sebagai terbaik pertama Camat, Gilireng, Andi. Muh. Alfatih keluar sebagai terbaik kedua, Sementara Camat Belawa, Nawasir dan camat Takkalalla, Borahim masing-masing terbaik tiga.


Camat Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP pada saat diwawanrai Kabardesa.co.id di rumah jabatan Camat Pammana sabtu (3/9) menyatakan hal ini, 


"Penghargaan yang saya Terima kemarin Jum'at ( 2/9 ) di ruang pola kantor Bupati Wajo sebagai bentuk komitmen pemerintah kecamatan pammana  untuk memenuhi standar pelayanan publik, " lanjutnya.


"Saya merasa bersyukur dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga kecamatan pammana mampu meraih predikat sebagai terbaik pertama," Ungkap Junisatri Rasyid, SSTP. (Basir)

×
Berita Terbaru Update