Notification

×

Iklan

.

Iklan

Sebanyak 25 Orang Laksanakan Donor Darah di Kecamatan Banyuglugur

| September 23, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Banyuglugur saat melaksanakan donor darah (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id  – Agar stok darah tetap tersedia, Anggota Koramil 0823-17 Banyuglugur, Anggota Polsek Banyuglugur dan pegawai Kecamatan Banyuglugur dan para relewan mendonorkan darahnya, Jumat (23/9/2022).

 

Donor darah yang berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Banyuglugur ini, diikuti sebanyak 25 orang dan secara rutin dilaksanakan 2 bulan sekali dengan penanggung jawab Camat Banyuglugur Taufan A Jaksana. “Donor dara ini kerja sama Kecamatan Banyuglugur dengan PMI Kabupaten Situbondo,” jelas anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur, Serma Budi.

 

Maksud dan tujuan dari kegiatan donor ini, sambung Serma Budi, untuk memberikan bantuan kemanusiaan donor darah kepada masyarakat yang membutuhkan darah. “Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Serma Budi.

 

Sekedar informasi, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Camat Banyuglugur, Taufan A Jaksana, Kapolsek Banyuglugur, AKP Sutanto, S H, beserta anggotanya dan Kepala UPT Puskesmas Banyuglugur bersama tenaga medisnya.

×
Berita Terbaru Update