Notification

×

Iklan

-

Iklan

Sebanyak 155 Murid SDN 1 Gudang Imunisasi MR dan HPV

| September 20, 2022 WIB

 

Suasana imunisasi MR dan HPV di SDN 01 Desa Gudang, Kecamatan Asembagus, Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur – Sebanyak 155 murid SDN 01 Desa Gudang, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo melaksanakan imunisasi MR dan HPV. Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) tersebut, dimonitoring oleh Anggota 0823/07 Asembagus Serka Epriyadi, (20-9-2022).

 

“Monitoring dan pengamanan pelaksanaan Imunisasi Maesles Rubella (MR) dan Imunisasi Human Papilloma Virus (HPV) dilaksanakan untuk mengetahui berapa jumlah siswa-siswi SDN 1 Desa Gudang yang mendapat suntikan imunisa tersebut,” kata Serka Epriyadi.

 

Lebih lanjut, Serka Epriyadi mengatakan, dalam imunisasi ini, siswa dan siswi didampingi oleh Kepala sekolah SDN 1. Sedangkan, yang penyuntikan imusisasi tersebut, Tim Medis Puskesmas Asembagus

 

Babinsa Desa Gudang, Serka Epriyadi menjelaskan, jumlah siswa kelas 1 yang imunisasi sebanyak 46 orang, siswa kelas 2 sebanyak 41 orang, siswa kelas tiga sebanyak 49 orang dan siswa kelas 5 sebanyak 19 orang dengan total sebanyak 155 orang. “Pelaksanaan imunisasi berlangsung tertib lancar dan aman,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update