Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Semering Aman dan Lancar

| September 13, 2022 WIB

 

Susana rapat pleno dan pengundian nomor urut Pilkades Semering (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id- Rapat pleno penetapan calon Kepala desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo di Pendopo Balai Desa Semiring, berlangsung aman dan terkendali, (13/9/2022).

 

Keterangan yang disampakan Ws. Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi mengatakan bahwa, rapat pleno penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Situbondo, Lutfi Joko Prihatin, Plh. Camat Mangaran, Abdul Kadir, Aiptu Rajito Kanit Binmas Polsek Mangaran, Ketua BPD Semiring/Pengawas, Saifur Rahman, Ketua Pemilihan Kades Semiring, Anwar Siddiq, Bhabinkamtibmas Desa Semiring, Bripka Suhefri, Bhabinsa Desa Semiring, Serda Supandi.

 

“Tahapan pilkades Desa Semiring hari ini penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Semiring. Sebelum melakukan tahapan ini, Panitia Pilkades sudah melaksanakan tahapan-tahapan pilkades dan hingga hari ini tahapan-tahapan Pilkades berjalan dengan baik dan kondusif,” jelas Ws. Danramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi.

 

Kondusifitas ini, sambung Pelda Sukardi, yakni konsukwensi yang dilandasi dengan kebersamaan oleh bakal calon Kepala Desa Semiring H. Mat Haris Subiyanto, Sulastri dan Yufa Agustina. “Saya mengharapkan pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar, aman dan kondusif dan jangan sampai ada bersinggungan dengan masyarakat yang bisa mencederai kondusifitas pilkades di Desa Semiring,” ujarnya.

×
Berita Terbaru Update