Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemerintahan Desa Ketah Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

| September 30, 2022 WIB

 

Suanasa penyaluran BLT DD di Kantor Desa Ketah (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Pemerintah Desa Ketah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 7, 8 dan tahap 9 yang bertempat di Balai Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jum'at (30/9/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Anggota Koramil 0823/12 Suboh, Serda Zaenudin menjelasakn bahwa, penyaluran BLT-DD tahun 2022 disaksikan oleh Anik Utari Kasi Ekbang Kecamatan Suboh, Aipda Nanang Bhabinkamtibmas Polsek Suboh, Anik Yanuarita Kepala Desa Ketah dan perangkat desanya.

 

“Tujuan kami memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini, agar para menerima antri dengan tertib dan tidak salah sasaran dalam penyalurannya. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapat bantuan Rp.300.000 kali tiga bulan,” jelas Serda Zaenudin.  

 

Lebih lanjut, Serda Zaenudin menjelaskan bahwa, penyaluran BLT DD yang diberikan Pemerintah Desa Ketah, untuk membantu masyarakat miskin. “Dengan disalurkannya BLT DD tahap 7, 8 dan 9 diharapkan bisa meringankan beban hidup masyarakat miskin di Desa Ketah,” punkasnya. (Heru/KabarDesa)

×
Berita Terbaru Update