Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Anggota Koramil Jatibanteng Ketika Edukasi dan Sosialisasi Prokes Covid-19

| September 29, 2022 WIB

 

Situasi sosialisasi dan edukasi prokes Covid-19 pada pemungutan suara pilkades (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Agar tidak ada penyebaran virus corona, Pemerintah Kecamatan Jatibanteng melaksanakan edukasi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkades Desa Curahsuri dan Desa Kembangsari, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Kamis (29/9/2022).

 

Dalam sosialisasi ini, dihadiri oleh Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari, Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A, Kapolsek Jatibanteng, AKP Subandriyo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Jatibanteng, Ratijo Susmiono, Panitia Pilkades Desa Kembangsari, Muhid, Panitia Pilkades Desa Curahsuri H. Budi dan pihak terkait lainnya.

 

Serma Samsul Arifin mengatakan bahwa, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 ini, perlukan dilakukan, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. “Saat ini situasi pandemi masih mengintai kita, untuk itu kami Koramil 0823/14 Jatibanteng bersinergi bersama Forpimka Jatibanteng melakukan sosialisasi ini,” kata Serma Samsul.

 

Selain itu, sambung Serma Samsul, Forkopimka Jatibanteng juga mengajak kepada seluruh kandidat pilkades agar selalu menjaga kondusifitas tahapan hingga pemungutan suara pilkades Desa Curahsuri dan Desa Kembangsari.

 

“Harapkan Forkopimka Jatibanteng seluruh kandidat pilkades bisa mengarahkan massa dengan baik, sehingga tercipta kondisi yang kondusif, aman dan lancar dalam pesta demokrasi pilkades. Dan jangan lupa saat pemungutan suara masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,"pungkas Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng. (Heru/KabarDesa)



×
Berita Terbaru Update