Notification

×

Iklan

-

Iklan

Gunakan Dana Desa, TPK Desa Watampanua Wajo Kerjakan Proyek Jalan Penghubung

| September 21, 2022 WIB

Proyek talud dan pengerasan jalan penghubung antara Desa Watampanua dengan Lingkungan Alicoppengnge Kelurahan Cina - (Basir/Kabardesa/




Wajo Pammana, KABARDESA.CO.ID -Pemerintah Desa Watampanua, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo sedang mengerjakan proyek talud dan pengerasan jalan sepanjang 85 meter dengan lebar 5 meter dan ketinggian pekerjaan 90 cm.


Kegiatan ini dilakukan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2022 sebesar Rp. 253,306.300 yang dikerjakan langsung oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Watampanua dengan pekerjaannya sudah mencapai 90 persen.


Proyek talud dan perkerasan jalan ini, merupakan jalan penghubung antara Desa Watampanua dengan Lingkungan Alicoppengnge Kelurahan Cina.


Kepala Desa Watampanua, Made Ali, S.sos dalam keterangannya kepada Wartawan KabarDesa. Co, id pada Selasa ( 21/9 ) mengatakan,  proyek talud dan perkerasan jalan yang kita kerjakan ini memang sangat dibutuhkan dalam menunjang perekonomian warga setempat karena kedua wilayah tersebut  penduduknya mayoritas adalah petani.


"Adanya proyek talud dan perkerasan jalan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat pengguna jalan sehingga bisa meningkatkan ekonomi warga setempat." Harapnya. (Basir) 

×
Berita Terbaru Update