Notification

×

Iklan

.

Iklan

Danramil Bersama Kapolsek Asembagus Pantau Penyampaian Visi Misi Pilkades Wringin Anom

| September 24, 2022 WIB

 

Suasana penyampaian visi misi pilkades Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Untuk memastikan tahapan pilkades aman dan lancar, Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto dan Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa pantau dan melakukakan pengamanan pada Deklarasi Damai dan penyampaian visi misi calon kepala Desa Wringin Anom, Kecamatan, Asembagus, Kabupaten Situbondo, Sabtu (24/9/2022).

 

Penyampaian visi dan misi calon kepala desa ini berlangsung di pendopo kantor Desa Wringin Anom dan disaksikan oleh Camat Asembagus, Sigit Susetyo Rahardjo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Situbondo, Lutfi Joko Prihatin, Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa, Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto, Ketua BPD Wringin Anom, Babinsa Wringin Anom, Serda Agus Prayitno, Babinkamtibmas Desa Wringin Anom, Bripka Herik dan pihak terkait lainnya.

 

Danramil 0823/07 Asembagus, Kapten Inf Athin Irawanto dalam sambutannya meminta kepada calon kades Desa Wringin Anom, Edi Purwanto Nomor Urut 1 dan Ali Amsur No Urut 2 serta pendukung kedua kandidat pilkades agar senantiasa menjaga kemanan, kelancaran serta kondusifitas tahapan pilkades ini.

 

“Diselenggarakannya penyampaian visi - misi Calon Kepala Desa Wringin Anom ini bertujuan supaya masyarakat lebih mengenal calonnya masing-masing. Dengan harapan calon yang nantinya terpilih menjadi Kepala Desa Wringin Anom benar-benar kompeten dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadikan Desa Wringin Anom lebih maju dalam berbagai aspek pembangunan,”ujar Danramil Asembagus dalam sambutannya.

 

Untuk itu, kata Danramil Asembagus, pelaksanaan pilkades ini jangan diciderai dengan hal-hal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri. Jadikan, pesta demokrasi ini berlangsung damai, aman, lancar dan kondusif. “Mari bersama-sama kita menjaga kondisifitas pelaksanaan pilkades ini,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update