Notification

×

Iklan

-

Iklan

Danramil 0823/13 Mlandingan Pantau Deklarasi Pilkades Damai

| September 22, 2022 WIB

Suasana penandatanganan Deklarasi Pilkades Damai Desa Selomukti (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Untuk menjaga keamanan dan kelancaran Deklarasi Damai serta Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Selomukti, Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu inf Adang Taufig turun langsung pantau kegiatan tersebut, Kamis (22/9/2022).

 

Deklarasi Damai Pilkades yang berlangsung di Kantor Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo ini, disaksikan Camat Mlandingan, Ahmad Subaidi, Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu inf Adang Taufig, Kapolsek Mlandingan, AKP Hasan, Kasi Penyelamat Satpol PP Kabupaten Situbondo, Kasi Trantib Kecamatan Mlandingan, Plt Kades Selomukti Hariyanto dan Perangkat Desa Selomukti.

 

Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu inf Adang Taufig dalam sambutannya menghimbau kepda Calon Kepala Desa Selomukti Iswahyudi, Darmawi, Abul Hasan, Dodit Hariyanto, dan Endang serta pendukung calon kades agar bisa melaksanakan pilkades damai, aman dan kondusif.

 

“Kita semua bersaudara, jadi jangan ada perpecahan hanya karena beda pilihan. Kami tidak menghendaki adanya keributan, mari kita jaga kondusif wilayah ini. Kami juga berharap kegiatan pemilihan calon kepala desa dari tahapan ke tahapan hingga pelaksanaan pemilihan kepala desa berlangsung aman dan lancar,” kata Danramil 0823/13 Mlandingan, Lettu inf Adang Taufig.



 

×
Berita Terbaru Update