Notification

×

Iklan

-

Iklan

Anggota Koramil 0823/19 Mlandingan dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Musala

| September 20, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Campoan ketika membuat adukan pasir semen untuk perbaikan Musala (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id  - Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Dominggus Misa bersama warga gotong royong memperbaiki dan membangun pondasi musala di Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Selasa (20/9/2022).

 

“Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan bukan hanya kata-kata saja tapi dilakukan secara fakta,” jelas Serda Dominggus Misa Babinsa Desa Campoan.

 

Lebih lanjut, Serda Dominggus Misa mengatakan bahwa, keikut sertaan dalam bergotong-royong perbaikan musala merupakan salah satu wujud pengabdian Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di desa binaan. “Kehadiran Babinsa selaku aparat territorial juga untuk menjaga kebersamaan serta untuk meringankan beban warga masyarakat,”ujarnya.

 

Sementara itu, Tohir (47), salah satu warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap ada kegiatan di Desa Campoan. “Dengan kehadiran bapak Babinsa bergotong royong menambah semangat kami dalam bergotong royong,” tuturnya.

×
Berita Terbaru Update