Notification

×

Iklan

-

Iklan

Suharto : Kunjungan Sandiaga Uno memberikan Efek Kemenangan Partai Gerindra

| Agustus 03, 2022 WIB
Foto Bersama Sandiaga Uno Bersama Ketua DPD Gerindra Suharto


Bengkulu,Kabardesa.id - Dalam Rangka Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno ke Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Partai Gerindra Suharto SE,MBA Angkat Bicara, Rabu (3/8).

Kepada Media ini Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto SE MBA mengatakan dengan adanya Kunjungan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentu Kehormatan dan kebanggaan Bagi kami kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu, dikarenakan Beliau (Sandiaga uno,red) juga Dewan Pembina Partai dipusat dan ini juga memberikan Efek Kemenangan Gerindra.

"Ini kehormatan bagi kami kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu dikarenakan beliau ini juga sebagai Dewan Pembina Dipusat dan ini juga memberikan Efek Kemenangan Gerindra,"Ujar Suharto.

Lanjut Suharto menambahkan DPD Partai Gerindra dan Kader juga melakukan pendampingan dari saat turun dari Pesawat dan dilanjutkan sampai Kegiatan kunjungan ke Desa Belitar Sebrang Rejang Lebong dan menyaksikan Festival Tabut.

Tentunya Dengan Kunjungan Bapak Sandiaga Salahudin Uno merupakan Suport bagi kami dan Beliau (Sandiaga Uno,Red) titip pesan buat seluruh Kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu agar dapat Menjaga nama Baik terus berjuang untuk Rakyat dan Gerindra Harus Menang pada Tahun 2024 mendatang, Masih Kata Suharto.
×
Berita Terbaru Update